Sabtu, 30 Oktober 2010

Persahabatan yang MENGAGUMKAN !!!!

Kisah ini saya dapatkan ketika saya menonton acara “Oprah Show” Dalam acara tersebut diperlihatkan dokumenter lama tentang “persahabatan antara singa dan manusia”. yang membuat saya merinding bahkan bengong tak bisa berkata kata adalah kejadian bertemunya kembali singa.

Ajaibnya, si singa itu masih ingat bahwa orang itu adalah empunya dulu. Awalnya, saya menduga si singa akan menerkam-ganas…eh…malah memeluk seperti seorang anak yang bertemu kembali dengan ayahnya. Merinding bulu kuduk saya, melihat adegan ini. adegan ini mementahkan mitos “Jangan memlihhara singa atau binatang buas lainnya, nanti kalau sudah besar ia akan menerkammu lalu memakannya”. Dalam adegan itu juga terekam mengenalkan pasangannya,
Pesan dari ini adalah persahabatan itu tiada batasnya. Oleh karena itu, janganlah mudah memutus persahabatan. Biasanya orang yang bertemu kembali dengan sahabat lamanya, akan berpura-pura tak kenal. Apalagi kalau sahabat itu membutuhkan pertolongan. Ini semua hanya karena ego manusia yang tak dipunyai christian si singa, ini dia videonya klik saja ...sangat mengharukan.

3 komentar: