Kamis, 25 November 2010

Foto Topless Dewi Perssik

LAGI-lagi foto artis dengan pose 'menantang' tersebar di dunia maya, kali ini Dewi Perssik yang menjadi sasaran. Foto itu memperlihatkan wanita yang biasa disapa itu dipotret tanpa bagian atas alias topless. Buah dadanya ditutup rambutnya yang tergerai.
DePe yang dihubungi via ponsel, Kamis (25/11) langsung mengakui bahwa foto tersebut adalah dirinya. Gambar DePe dengan pose panas itu diakui diambil sudah cukup lama saat akan melakukan syuting video klip di markas Repulblik Cinta Management (RCM) milik Ahmad Dhani.
"Iya itu foto saya, foto lama, aku lupa fotonya tahun dan bulannya," ujar pedangdut yang terkenal dengan goyang gergaji itu.
Foto panas macam begini bukan sekali ini saja dilakukan oleh janda Saiful Jamil itu, tapi sudah beberapa kali. Menurut DePe, pose rambut menutupi buah dada merupakan gaya favoritnya saat foto di ruang ganti.
"Biasalah kalau di ruang make up ,ruang rias, suka pada foto yang nggak-nggak, saya tidak masalah dengan foto itu. memang saya suka foto seperti itu,foto dengan posisi rambut menutupi dada saya, ya buat iseng-iseng saja," sambung Depe.
(can/ade)

3 komentar: